23092022: Ajak Bertaubat, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Bimbing Mental Tahanan Dengan Yasin Tahlil

oleh -29 Dilihat

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. bersama personel dan para tahanan menggelar yasin tahlil di ruang Tahanan Mapolsek, Kamis (22/09/2022) malam.

 

Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. mengatakan, doa bersama dengan yasin tahlil digelar sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membentuk mental kerohanian bagi warga masyarakat yang tersangkut perkara hukum untuk kembali ke jalan yang benar.

 

“Kegiatan berdoa dan yasinan diharapkan dapat memberi pengaruh positif kepada para tahanan untuk meningkatkan iman dan takwa dalam menjalani hukuman yang diterima sekaligus sebagai upaya untuk membangun kesadaran untuk menghindari segala tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat umum lainnya,” ungkap Kompol Danu.

 

Kapolsek berharap dengan dilakukannya kegiatan doa dan yasinan bersama ini dapat membuat para tahanan sadar dan berubah menjadi lebih baik dimasa kedepannya.

 

“Disetiap hari Kamis rutin dilakukan siraman dan pembinaan rohani. Semoga dengan cara ini para tahanan yang menjalani hukuman tidak akan mengulangi perbuatannya. Perbaikan mental tidak hanya tahanan, namun juga para personel Polsek tandes,” pungkasnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.