23072022: Patroli Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Sambangi Petugas Parkir Perbankan

oleh -75 Dilihat

Petugas Patroli Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir perbankan yang ada di Jalan Manukan Tengah Kecamatan Tandes Surabaya, pada Jumat (22/07/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, petugas patroli, Bripka Abudl Samsuri menyampaikan pesan kamtibmas guna mengingatkan kepada petugas parkir agar tetap selalu waspada dan berhati hati terhadap tugasnya.

“Kami mengingatkan agar jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor di tempat yang menjadi pengawasannya,” terangnya.

Masih Kata Samsuri, petugas parkir dihimbau agar mengatur kendaraan dengan rapi supaya tidak mengganggu arus lalulintas.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggota saat berpatroli bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan akan peran serta masyarakat dalam keamanan dan ketertiban masyarakat. Petugas parkir pun di ingatkan agar lebih meningkatkan kewaspadaannya untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

“Petugas parkir lebih baik selalu mengingatkan ke pemilik kendaraan untuk di kunci ganda, kunci jangan sampai tertinggal dan diberikan kupon parkir sebagai tanda bukti bahwa itu memang benar pemilik kendaraannya yang diparkirkan,” kata Kapolsek. (Tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.