22072022: Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Pantau Vaksinasi Warga Darmo Indah Timur

oleh -55 Dilihat

Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, pada Kamis (21/07/2022) pagi, bersinergi bersama tiga pilar melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi warga Darmo Indah Timur di Balai RW 06 Kelurahan Tandes, Kecamatan Tandes Surabaya.

“Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi, kami bersama tiga pilar memberikan semangat dan dukungan kepada warga yang menerima vaksin agar tidak perlu takut karena vaksin itu sehat dan halal. Serta menguatkan imunitas dalam melawan Covid-19.” jelas Aiptu Yuwaryanto selaku pengendali tiga pilar.

Selain itu Aiptu Yuwaryanto juga mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K, M.H. mengatakan petugas dalam pelaksanaan pengamanan juga melakukan pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada warga tersebut bertujuan agar merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19” ujarnya.

Kapolsek juga himbau warga yang telah divaksin tetap mentaati disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.