19082022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Dialogis Di SPBU Darmo Indah

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Briptu Khoirul Huda patroli dialogis dengan menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Darmo Indah, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Jumat (19/08/2022) dini hari.

Dalam kegiatan sambangnya, Briptu Khoirul memberikan memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan pengunjung SPBU yang keluar masuk area agar tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

”Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli sekeliling SPBU dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas kepolisian terdekat,” pesan Briptu Khoirul.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya ini mengingatkan petugas SPBU agar mengingatkan para pengunjung untuk turut serta menjaga keamanan seperti saat mengisi bahan bakar untuk menghindari bahaya kebakaran sehingga lingkungan tetap aman dan nyaman.

“Dengan diberikannya pembinaan terhadap petugas SPBU sebagai mitra kerja, diharapkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap terjaga sehingga situasi kamtibmas wilayah menjadi aman dan kondusif.” terangnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.