19082022: Antisipasi Aksi Kejahatan Malam Hari, Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Rutin Lakukan Patroli

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di malam hari, Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP melakukan patroli malam gabungan.

Patroli malam tersebut dilaksanakan di sejumlah tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti dilakukan di Jalan Raya Margomulyo Kecamatan Tandes Surabaya, Kamis (18/08/2022) malam.

Personel Patroli Pamor Keris, Aipda Dorid Rahman mengatakan, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya selalu mencari celah yang aman. Untuk itu, patroli selalu di intenskan, khususnya saat jam-jam rawan.

“Yang tak kalah penting, yakni masyarakat agar dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian dalam upaya menciptakan kamtibmas yang nyaman dan aman,” ujarnya.

Aipda Dorid Rahman berharap dengan adanya patroli Polisi, masyarakat akan merasa aman dan tidak merasa rasa was was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.