18082022: Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Manukan Wetan

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menerjunkan Tim Pamor Keris Presisi guna memantau ketersediaan dan harga minyak goreng di wilayahnya. Seperti halnya yang dilakukan di sebuah agen minyak goreng curah yang ada di kawasan Jalan Bibis, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Kamis (18/08/2022) siang.

Terlebih, setelah pemerintah mencabut aturan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng, sehingga perlu dilakukan monitoring menyasar distributor, toko swalayan hingga di pasar.

Aiptu Yuwaryanto, petugas patroli Pamor Keris Presisi mengatakan kegiatan ini untuk memonitoring dan mengantisipasi agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran.

“Selain di sini (agen-red), kami terus menggiatkan pemantauan harga minyak goreng pada tingkat pengecer, memastikan tidak ada kendala dalam proses pendistribusian,” katanya.

Serta, lanjut Yuwaryanto, mengimbau masyarakat agar tidak perlu khawatir terhadap ketersediaan minyak goreng terutama yang curah. Sebab ketersediaan bahan pangan terutama minyak goreng masih mencukupi untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tandes tetap aman dan lancar.

“Kami juga ingatkan para pelaku usaha terkait minyak goreng tidak melakukan penimbunan maupun menaikan HET tidak sesuai ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.