17082022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Jaga Lokasi Upacara HUT RI Ke-77

Personel Polsek Tandes Polrestabes Surabaya dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang di gelar di beberapa lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (17/08/2022).

“Dalam pengamanannya dibantu tiga pilar. Kami membantu memastikan kelancaran acara dan keamanan kegiatan upacara,” kata Kapolsek Tandes Kompol Danu anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H.

Menurut Kompol Danu, situasi di lokasi upacara seperti halnya di SMPN 26 Surabaya dan lapangan Galing terpantau cukup ramai.

Terkait dengan antusiasme masyarakat, menurut Kapolsek Tandes, momen peringatan HUT Ke-77 RI kali ini merupakan momen yang luar biasa bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tandes.

Pada tahun 2022 ini, lanjutnya, masyarakat antusias untuk hadir dilokasi upacara.

Dia mengatakan setelah beberapa tahun tidak bisa hadir secara langsung untuk mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulanga Tahun Kemerdekaan RI,.

Adapun tema peringatan HUT Ke-77 RI adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Mengantisipasi hal tersebut, ada beberapa ruas jalan yang mohon maaf memang harus kami lakukan pengamanan demi kelancaran rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan,” kata Kompol Danu. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.