Polsek Bubutan Gencar Lakukan Patroli Blue Light Surabaya, Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bubutan, Personil Polsek Bubutan gencar lakukan Patroli Malam/Blue Light Patrol. Sabtu, 29/6/2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Aiptu Nuryadi. Polsek Bubutan melaksanakan pemantauan titik titik rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Bubutan, seperti Pemukiman, obyek vital, tempat, dan sepanjang jalan Dupak, Demak, Rajawali atau di wilayah hukum Polsek Bubutan.

Secara terpisah, Humas Polsek Bubutan Bripda Faizal mengatakan, patroli malam atau blue light patroli dilaksanakan pada jam-jam rawan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang beristirahat malam, serta mencegah terjadinya kejahatan pada malam hari atau tindak kriminal lainnya.

“Dalam kegiatan Patroli, Personil juga sempat berdialog dengan warga yang ditemui untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dan ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya,” jelas Bripda Faizal

Selama giat patroli dilaksanakan tidak ditemukan kejadian yang menonjol, kegiatan berjalan aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.