SURABAYA, Satuan Polsek Bubutan intensifkan patroli Blue Light dimalam hari, untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di Tujuh kelurahan wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Pada hari Sabtu, 15/6/2024.
Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak agar lebih peduli akan keamanan lingkungan di 7 kelurahan, Kecamatan Bubutan Surabaya.
Pawas Aiptu Agus Setyana mengatakan “Blue Light Patrol” digelar dengan tujuan mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bubutan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.
Mencegah tindak kriminalitas, menjaga dan memelihara kamtibmas, hal ini sebagai bentuk jaminan Polsek Bubutan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.
Patroli menelusuri 7 wilayah kelurahan wilayah hukum Polsek Bubutan yang di anggap rawan terjadinya kejahatan, sehingga tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif
“Melalui kegiatan ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bubutan dapat terus terjag”. ujar Humas Polsek Bubutan Bripda Faizal kepada media

No More Posts Available.

No more pages to load.