Surabaya,Kamis (04/08/2022) anggota Polsek tenggilis Mejoyo dpimpin pawas Kanit Intel IPTU Agus Priyono bersama piket fungsi melaksanakan memantau langsung ketersediaan dan harga minyak goreng di wilayahnya. Seperti halnya yang dilakukan di salah satu agen yaitu toko putra agung di kawasan panjang jiwo Kecamatan tenggilis Mejoyo Surabaya.

Terlebih, setelah pemerintah mencabut aturan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng, sehingga perlu dilakukan monitoring menyasar distributor, toko swalayan hingga di pasar.

Pawas Polsek  Tenggilis Mejoyo mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi dan mencegah agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran.

“Kami juga melakukan pemantauan harga minyak goreng pada tingkat pengecer, memastikan tidak ada kendala dalam proses pendistribusian,” katanya.

Serta, lanjut iptu Agus priyono mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi borong atau panic buying, sebab pemerintah menjamin ketersediaan bahan pangan terutama minyak goreng tetap aman dan lancar.

“Kami juga ingatkan para pelaku usaha terkait minyak goreng tidak melakukan penimbunan.

Dari serangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar terkendali.

 

Humas Polsek tenggilis mejoyo

No More Posts Available.

No more pages to load.