03102022: Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Hadiri Penyerahan Paket Bansos Polda Jatim

oleh -82 Dilihat

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. DR. Nico Afinta Karo Karo, S.I.K., S.H., M.H. tak tinggal diam. Kapolda Jatim langsung memerintahkan seluruh jajarannya untuk menyalurkan bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan BBM. Hal ini sebagaimana arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. mendampingi Polda Jatim yang di wakili Kanit 3 Subdit II Direktorat Intelkam Polda Jatim Kompol Juariati, S.H yang menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) di kawasan pasar tradisional Darmo Permai Utara, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Senin (03/10/2022) pagi.

Kapolsek Tandes pun turut serta menyerahkan paket bansos berupa sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Tandes yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Pembagian bantuan sosial diberikan kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan. Bantuan yang disalurkan ini berupa sembako, yang diharapkan nantinya dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Kompol Danu.

Dijelaskan Kapolsek, sedikitnya ada 300 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat se Kecamatan Tandes. Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, kecap, kopi dan sirup.

“Bantuan diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu semoga bermanfaat. Ini salahsatu upaya Polri dalam meringankan beban mereka akibat dampak naiknya harga BBM yang mengakibatkan harga kebutuhan hidup mahal.” ucap Kompol Danu. (tds)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.