Wakapolsek Wonocolo Pimpin Patroli Kewilayahan dengan Bersepeda Angin

Polrestabes Surabaya (09/01/2019) : Polsek Wonocolo kekuatan 8 personel dipimpin oleh wakapolsek AKP Abdul Karim didampingi Kanit Reskrim IPTU Dwi Hartanto dan Kanit Lantas IPDA Edi Sisnoto beserta anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan patroli blok dengan bersepeda angin.

Patroli blok dengan bersepeda angin ke pemukiman, perkampungan, perumahan dan pertokoan dalam rangka peningkatan Harkamtibmas dan antisipasi gangguan Kamtibmas.

Menyapa warga masyarakat yang ditemui dan dialogis dengan petugas security setempat memberikan pesan himbauan kamtibmas guna lebih peduli membantu polri polsek wonocolo menjaga kota surabaya.

Route yang dilalui mapolsek wonocolo jalan raya margorejo indah XIX surabaya, pemukiman raya margorejo indah, perkampungan wonocolo pabrik kulit, pemukiman jemursari II, perumahan jemursari komplek pertamina, raya jemursari dan berakhir di mapolsek wonocolo.

Kehadiran petugas polsek wonocolo dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan memberikan jaminan rasa aman nyaman yang dapat dirasakan masyarakat.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*