Wakapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kunjungi Tokoh Agama

IMG-20180207-WA0007Polrestabes Surabaya 07/02/2018 : Selasa tanggal 06 Pebruari 2018 sekira jam 20.30 wib bertempat di Rumah Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Kec. Sawahan Sdr. Ustadz Abu Askandar Jl. Petemon Barat No. 236 A Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya telah dilaksanakan silahturahmi Kapolsek Sawahan yang diwakili oleh Wakapolsek Sawahan AKP Eko Sudarmanto, S.Sos dengan Tokoh agama Islam dari Ormas Muhammadiyah Kec. Sawahan.
Giat silahturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Sawahan dengan tokoh agama, khususnya Muhammadiyah di wilayah Kec. Sawahan, serta menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prop. Jatim Tahun 2018 diharapkan agar tokoh agama Islam dari Muhammadiyah turut serta menjaga situasi sosial politik dan kamtibmas tetap kondusif.
Hadir pada giat silahturahmi tersebut, yaitu Wakapolsek Sawahan AKP Eko Sudarmanto, S. Sos, Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Aipda Ari Jt, Ketua PC Muhammadiyah Sdr. Ustadz Abu Askandar beserta para pengurus PC Muhammadiyah Kec. Sawahan, terdiri dari Sdr. Ustadz Kholik, Sdr. Erwin dan Sdr. Mustofa.
Pihak dari Muhammadiyah Kec. Sawahan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polsek Sawahan dan kunjungan dari Polsek Sawahan ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Muhammadiyah Kec. Sawahan, serta Ormas Muhammadiyah di Kec. Sawahan akan siap membantu menjaga situasi sosial politik dan kamtibmas tetap aman dab kondusif selama tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prop. Jatim Tahun 2018.
Giat silahturahmi tersebut berakhir sekira jam 22.15 Wib, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***fda