Wakapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Imbau Jamaah Tak Berpartisipasi 205 di Jakarta

IMG-20170519-WA0255Polrestabes Surabaya, 19/05/2017 : Wakapolsek Karangpilang AKP H.Kusmin bersama anggota melaksanakan kegiatan sholat jumat berjamaah di Masjid Baitul Fikri di Perumahan Gunungsari Indah  Blok XX No.32, RT 03 RW 09, Jumat (19/05/2017).

AKP Kusmin memberikan gambaran tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangpilang secara umum kepada para jemaah Masjid Baitul Fikri, sekaligus mengimbau kepada seluruh warga agar berpartisipasi dalam menekan kejadian maupun kejahatan yang saat ini marak terjadi.

IMG-20170519-WA0255

“Seluruh warga masyarakat setidaknya  dapat berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga kita, keluarga kita, tetangga kita dan warga sekitar kita tidak menjadi korban kejahatan dan merasa amanm nyaman,” katanya.

Polsek Karangpilang beserta seluruh anggota akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Anggota terbuka apabila masyarakat hendak berdiskusi berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat lebih lebih.

“Peran serta masyarakat dapat dilakukan dengan cara memberikan informasi tentang akan terjadinya kriminalitas maupun sedang terjadi tindak pidana lainnya di lingkungannya masing-masing,” imbuhnya.

AKP Kusmin mengimbau warga supaya tidak terprovokasi terkait giat aksi 20 Mei yang akan berlangsung di Jakarta dan diharapkan warga tidak mudah terpengaruh kemudian datang berbondong-bondong ke Jakarta guna simpatisan kegiatan dimaksud.
“Alangkah indah dan bahagianya jika pada saat itu kita semua melaksanakan kegiatan yang lain untuk pemanfaatan lingkungan kita bersama,” pungkasnya. (jetlee)