Wakapolsek Bubutan Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Depan Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya (21/12/2018) : Waka Polsek Bubutan Surabaya beserta dengan Anggota melaksanakan pengamanan giat aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sekitar 30 orang yang mengatasnamakan Kelompok Rakyat Surabaya Nenggugat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam giat pengamanan tersebut dibantu oleh Kesatuan atas yaitu Polrestabes Surabaya dari unsur terbuka maupun tertutup sehingga pengamanan betul betul solid guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan sehingga semuanya bisa berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut masa menuntut kepada pihak Kepolisian khususnya Polrestabes Surabaya agar mengusut tuntas tragedi jatuhnya korban jiwa dalam peristiwa perayaan Hari Pahlawan dengan acara Surabaya Membara pada tanggal 9 Nopember 2018 silam. Setelah beberapa perwakilan masuk ke dalam dan diterima oleh Sat Reskrim dan diberikan penjelasan akhirnya masa aksi meninggalkan lokasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Bubutan.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*