Wakapolrestabes Surabaya Ingatkan Bahaya Narkoba

Surabaya – Bertempat di lapangan B Polrestabes Surabaya (14/02/2020),Wakapolrestabes Surabaya AKBP Agus Sudaryatno memimpin Apel pagi kali ini.

Sebelum itu Kabag ops polrestabes Surabaya AKBP Anton Elfrino memberi arahan terlebih dahulu,Kabag ops mengingatkan kepada anggota akan ada banyak kegiatan hari ini diantaranya Latpraops dan kunjungan Study banding dari Polresta Malang ,agar Anggota yang membidangi bidang tersebut mempersiapkan apa saja yang nantinya diperlukan.

Dilanjutkan dengan Wakapolrestabes surabaya memberi Arahan kepada Anggota dan peserta Apel,bahwasanya masih diketemukan anggota Polrestabes Surabaya yang mencoba coba untuk mengkonsumsi maupun sebagai baking pengedar narkoba.

Wakapolrestabes Surabaya mengingatkan dengan tegas,”apabila ada anggota yang terindikasi pengguna,pengedar,dan sebagainya,saya tidak akan segan segan untuk langsung memberi Sanksi atau Hukuman seberat mungkin”,.

Diakhir Arahanya Wakapolrestabes surabaya mengajak seluruh anggota dan Pejabat utama untuk lebih Bersyukur , “hendaknya kita bersyukur atas apa yang kita raih sampai saat ini ,jangan buang sia sia nikmat Tuhan ,dengan merusak karir rekan-rekan sendiri”,ujar Orang nomor 2 di Surabaya tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*