Wakapolrestabes dan Kabagops Polrestabes Surabaya Berganti

surabaya – Mutasi jabatan kembali bergulir di kesatuan Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombea Pol Rudi Setiawan,SIK,SH,MH memimpin jalannya upacara Serah terima Jabatan Wakapoltestabes Surabaya dan penlantikan Kabag Ops Polrestabes Surabaya, selasa (13/11/2018) di Graha Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.

Dalam Upacara tersebut, Kapolrestabes Surabaya melantik Wakapolrestabes Surabaya yang baru AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata,S.Sos,SIK,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mojokerto menggantikan AKBP Pratomo Satriawan,SIK,MH yang mendapat promosi jabatan sebagai Wadirreskrimsus Polda Kalbar.

Selain itu pejabat yang turut dilantik yaitu Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Syahirul Hatta,SIK,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubidprovos Bidpropam Polda Jatim, menggantikan AKBP Eddwi Kurniyanto,SH,SIK yang sekarang menjabat sebagai kapolres Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Rudi Setiawan menanamkan lima prinsip kerja yaitu Disiplin, Kejujuran, Tanggung Jawab, Kebanggaan dan Kebersamaan. Beliau berharap kepada pejabat baru agar bisa menorehkan prestasi yang membanggakan.

Sedangkan kepada pejabat lama, orang nomor satu di Polrestabes Surabaya itu berpesan agar bangga pernah berdinas di Polrestabes Surabaya, sebab banyak pejabat kepolisian ternama yang pernah dinas di kantor di jalan taman sikatan itu. ***chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*