VAKSINASI PRESISI BIDDOKES POLRESTABES SURABAYA DI MAPOLSEK MULYOREJO

oleh -25 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Biddokes Polrestabes Surabaya kembali mengadakan vaksinasi Booster jenis  Astraceneca dan Phizer untuk masyarakat, kali ini bertempat di Mapolsek Mulyorejo , Jumat (03/06/2022) .

Berbeda dengan vaksinasi sebelumnya, kali ini vaksin yang diadakan adalah dosis booster sebanyak 200 dosis, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer dan Astrazaneva.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo,S.H.,M.M.,S.I.K  mengatakan bahwa vaksinasi booster ini sudah harus mulai didistribusikan secara merata. “Vaksin booster memang sudah harus mulai didistribusikan, agar semua masyarakat umum untuk memiliki kekebalan kesehatan yang baik. Dengan meratanya vaksinasi khususnya vaksin booster ini juga sebuah indikasi bahwa kita serius dalam mengadapi pandemi,” tutur Kapolsek

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta vaksinasi agar selalu menjaga protokol kesehatan. “Ketika bapak ibu sudah divaksin booster, bukan berarti bapak ibu sekalian sudah kebal dengan virus ini karena ini hanya salah satu bagian dalam ikhtiar menjaga kesehatan kita, jangan lengah dan tetap jalankan protokol kesehatan,” jelasnya.

“komitmennya dalam pelaksanann vaksinasi. “Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, kami juga siap menjalin relasi ataupun kerjasama terutama dalam urusan vaksinasi,” Tutup Kompol Ardi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.