Usai Tenggak Miras, Seorang Tukang Ditemukan Tewas

Kondisi Korban Sebelum Dievakuasi Petugas

Kondisi Korban Sebelum Dievakuasi Petugas

Surabayaraya 28/2/2016 : Sekitar pukul 07.00 Wib, warga jalan Pagesangan Asri digegerkan dengan tewasnya seorang pria di depan sebuah bengkel las. Pria yang diketahui sebagai tukang tersebut, diketahui bernama Supriyanto (34), warga Pagesangan IV, Surabaya. Jasad korban ditemukan warga dalam keadaan terlentang, diatas lembaran triplek milik bengkel tersebut.

Atas temuan tersebut, sejumlah anggota Polsek Jambangan langsung menuju TKP. Setelah melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSU Dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Jambangan, Kompol Kompol Danny Yulianto.

Namun, kendati tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Unit Reskrim Polsek Jambangan, kini tengah mendalami penyebab tewasnya korban. Sebab, pada saat ditemukan tidak bernyawa, disekitar jasad korban, ditemukan sejumlah botol minuman keras (miras). “Terkait temuan itu, kami akan dalami. Tentunya, kami juga akan menunggu hasil otopsi korban,” imbuh Kapolsek.

Saat ini, Polsek Jambangan juga sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi. Selain itu, sejumlah botol miras yang ditemukan di TKP, sudah diamankan ke Mapolsek. “Jadi, tewasnya korban karena miras, itu baru dugaan. Penyebab pastinya, akan kami kemukakan selanjutnya jika hasil otopsi di rumah sakit sudah keluar,” Pungkasnya.***Ars