Untuk Menciptakan Rasa Aman, Polsek Sawahan Gelar Patroli Usai Subuh

Polrestabes Surabaya (14/06/2018) : Kanit Intelkam Polsek sawahan Ipda Tjujuk Hadi memimpin anggota yang piket, melaksanakan patroli setelah subuh dengan route Jl. Tidar surabaya, Jl. Pacuan Kuda surabaya, Jl. Petemon Kali surabaya dan Jl. Arjuno surabaya pada hari Kamis 14/06/2018, pukul 05.00 wib.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah anggota polsek sawahan tersebut tampak melaksanakan giat patroli untuk menjaga kamtibmas dimana warga masyarakat yang akan melakukan kegiatan sehari-hari mendapatkan bantuan dari kepolisian.

Ipda Tjujuk Hadi selaku komandan regu memberikan pesan-pesan kamtibmas terhadap para warga masyarakat yang akan berpergian menjelang lebaran agar dapat memastikan rumah sudah dikunci, listrik sudah dipadamkan dan selang kompor gas sudah dicabut untuk menghindari hal-hal yang diinginkan saat rumah dalam keadaan rumah kosong.
Selain itu Petugas patroli juga.

Menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat yang akan berpergian dengan menggunakan kendaraan agar di lengkapi seperti surat-surat kendaraan dan kelengkapan yang lain, di saat di jalan raya agar mentaati peraturan lalu lintas untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.
Editor : Saiful

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*