Unit patroli sabhara 822 Polsek Wonokromo dialogis dengan jukir rumah makan mie setan jalan khairil anwar surabaya

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya – Guna menindak lanjuti program prioritas kapolri tentang penguatan Harkamtibmas anggota patroli 822 polsek wonokromo antisipasi aksi curat, curas dan curanmor di seputaran rumah makan mie setan jalan khairil anwar surabaya yang berada di wilayah hukum wonokromo (Rabu, 22/01/2020)

 

Selaku unit patroli yang notabene melaksanakan patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima polsek wonokromo untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

 

Semntara itu Kapolsek Wonokromo KOMPOL CRISTHOPER ADHIKARA LEBANG S.I.K., S.H., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan sambang ke pertokoan dan objek vital adalah wujud Polsek Wonokromo dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan wonokromo.

 

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan toko dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pengelolah parkir dapat memantau daerah di sekelilingnya.

 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

 

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

 

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho. ***Humas Wonokromo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*