Unit lalulintas polsek genteng pengaturan lalu lintas di depan gedung RRI

(Surabaya) Tindakan anggota kepolisian  yang profesional dibutuhkan masyarakat yang ingin kehadiran polri ditengah masyarakat dan membantu setiap kegiatan di masyarakat dan aparat kepolisian pun sangat membutuhkan masyarakat dalam pelaksanaan tugas nya.

Salah satu cara menjaga keamanan dan suasana kondusif di masyarakat maka dibutuhkan peran aktif dari bhabinkamtibmas kepolisian untuk mendampingi serta membina masyarakat sehingga menjadi suatu kekuatan nyata untuk menjaga keamanan lingkungan.

Polsek genteng dan polrestabes surabaya sama-sama menggunakan fungsi dan peranan kepolisian khususnya di polsek genteng dalam tugas sehari-hari terhadap masyarakat serta instansi terkait. Sehingga terjadi hubungan yang solid dan berujung pada situasi kamtibmas yang aman terkendali.

“Peran unit patroli baik Sabhara maupun lalulintas kami tempatkan sebagai ujung tombak pelayanan kepolisian di masyarakat begitu juga peran bhabinkamtibmas di masyarakat” terang Kapolsek genteng, AKP Anggi Saputra Ibrahim.

Dan polsek genteng senantiasa mendukung peran anggota polsek genteng sehingga terjadi hubungan yang solid dan kuat dengan masyarakat dan berujung pada situasi kamtibmas yang aman terkendali. (Nym/25)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*