Unit Lalu lintas bersama Bhabinkamtibmas polsek Benowo Polrestabes Surabaya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas

oleh -45 Dilihat

Polsek benowo – Polrestabes surabaya – Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) personil Unit Lalu lintas bersama Bhabinkamtibmas polsek Benowo Polrestabes Surabaya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas meninggal dunia .

kejadian kecelakaan lalu lintas tepatnya di Jl. Romokalisari depan Gudang no 45 Benowo Surabaya, Senin (11/07/2022).

Adapun kendaraan yang di pakai korban kecelakaan lalu lintas meninggal dunia adalah Honda SupraX 125 tahun 2012  Hijau Hitam yang dikendarai saudara Darwin Panahatan Siahaan dengan No.Pol L 4782 YB.

Korban di bawa ke Rs Dr soetomo oleh ambulance Dinsos dan penanganan selanjutnya diserahkan ke laka lantas Polrestabes Surabaya.

.Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Benowo polrestabes surabaya , Memerintah kepada para kanit, anggota unit patroli 822, dan Lalu Lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta selalu mengingatkan akan kesadaran berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.