Unit Intelijen Polsek Genteng melaksanakan Deteksi Dini & Monitor Giat Masyarakat di Grahadi

Surabayaraya Polsek Genteng : Kanit Intelkam Polsek Genteng Iptu Hariyadi, SH. bersama dengan anggota Unit Intelkam Polsek Genteng sebagai pengemban fungsi intelijen di tingkat polsek dalam kesehariannya melaksanakan Deteksi Dini dan Monitoring kegiatan masyarakat khususnya di tempat-tempat obyek vital salah satunya Gedung Negara Grahadi yang terletak di pusat / tengah kota Surabaya yaitu tepatnya di Jl. Gubernur Suryo Surabaya.

Gedung Negara Grahadi sudah merupakan dianggap sebagai simbol atau ikon provinsi Jawa Timur, sehingga hal ini sering dimanfaatkan oleh masyarakat tidak hanya warga Surabaya saja tetapi seluruh Jawa Timur sebagai tempat untuk menggelar momentum kegiatan seperti upacara, penyambutan tamu atau pejabat negara, pesta perayaan, atau bahkan sering digunakan sebagai tempat lokasi unjuk rasa.

Untuk itu sebagai fungsi dalam mendeteksi dini segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas terutama terkait dengan konflik sosial, Unit Intelkam Polsek Genteng senantiasa meningkatkan deteksi dan Monitoring kewilayahan dengan cara menggalang segala potensi yang ada di masyarakat. Hal ini diharapkan agar segala gejala awal timbulnya kerawanan yang menjurus kepada potensi konflik masyarakat dapat segera terdeteksi lebih dini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*