Unit 822 Samapta polsek Benowo melaksanakan giat pos akhir pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas diwilayah hukum Polsek Benowo serta, Antisipasi 3 Cepu ,laka lantas, pelanggaran lalin dan Kejahatan Lainya

oleh -36 Dilihat

Polsek benowo – Polrestabes surabaya | Sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas, Polsek Benowo melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di titik rawan Kemacetan di Jl. Raya Sememi.Jum’at, (08/07/2022).

Pengaturan lalu lintas sore hari oleh personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aipda Kristianto dan Aipda Agung dilakukan di jl. Raya Sememi tepatnya di pertigaan Kendung yang tujuannya guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas.

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Benowo polrestabes surabaya mengatakan pengaturan lalu lintas di sore hari yang dilakukan personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat sore hari.

“Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas di sore hari, personel juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Sememi agar mentaati Peraturan Lalu Lintas guna keselamatan bersama.

“Pada kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengguna Jalan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutup Kapolsek.

Bilamana ada gangguan kamtibmas, Kapolsek Benowo menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke Polres atau Polsek setempat

No More Posts Available.

No more pages to load.