Unit 822 Sabhara Polsek Wonokromo Patroli Barcode Guna Ciptakan Kondusifitas Wilayah

IMG-20180207-WA0012Polrestabes Surabaya 07/02/2018 : Dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonokromo, dengan mengedepankan langkah-langkah preventif dan preemtif, meminimalisir serta mencegah adanya niat dari pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonokromo, Unit 822 Sabhara Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya melaksanakan Patroli Sistem Barcode. (Rabu, 7/2/2018).
Kegiatan Patroli Barcode yang dilakukan Unit 822 Sabhara Polsek Wonokromo (Aiptu Supriyanto dan Bripka Musholeh) tersebut terhadap obyek vital seperti Perbankan, SPBU, Indomart, Apotik dan obyek vital lainnya yang dianggap rawan kejahatan dan berpotensi terjadinya tindak kriminal.
Dengan dilaksanakannya Patroli Sistem Barcode ini, diharapkan kondusifitas keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonokromo dapat tewujud secara maksimal sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat.
Kapolsek Wonokromo (Kompol I. Gede Suartika, SH) mengharapkan agar personilnya mengedepankan pelayanan masyarakat dan dapat dilaksanakan secara prima, sehingga masyarakat benar – benar merasakan perlindungan dan pelayanan yang baik dari Kepolisian, “tegasnya.
Pelaksanaan kegiatan Patroli Barcode berjalan dengan aman, lancar dan dilanjutkan Patroli Hunting serta patroli dialogis dengan petugas Parkir Kecamatan Wonokromo di Jl. Cisedane Kelurahan Darmo, Wonokrono Surabaya, ”ucap Aiptu Supriyanto.***fda