Ungkap Kasus Kejahatan Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Rilis 6 Perkara Sekaligus

WhatsApp Image 2017-04-28 at 18.28.05

Polrestabes Surabaya (29/04/2017) : Tugas sebagai penegak hukum dalam memberantas kejahatan baik itu curat, curas dan curanmor maupun penyalahgunaan narkotika, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya kembali menuai hasil.

Kali ini, masih dibawah komando Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan didampingi Kanit Reskrim IPTU Budijanto menggelar jumpa pers 6 kasus hasil ungkap anak buahnya tersebut. Jum’at 28 April 2017.

“Hasil ungkap kasus sebanyak 6 perkara ini, tidak lain adalah hasil dari kerja keras anggota dalam melaksanakan tugasnya. Serta dibantu dengan peran masyarakat yang peduli akan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kita,” ujar Bagus.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 18.28.59

Keenam kasus itu sendiri, sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, antara lain adalah 2 Kasus Narkoba dengan tersangka Viky dan M. Sulton dengan narkoba, Dewangga RK dengan narkoba, Akhmad Muzjaki dengan kasus Pencurian Burung, MB pencurian sepeda motor, Suwignya Johan dengan kasus tipu gelap, dan Rudiyanto dengan kasus tipu gelap juga.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 18.28.03

“Para tersangka saat ini sudah kami proses baik penyelidikan maupun penyidikan, dan saat ini masih kami lakukan pengembangan,” pungkas Bagus.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Jibril.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*