Tumpas Semeru 2019, Polsek Lakarsantri Tangkap Dua Pria Terlibat Narkoba

Arifin dan Syafii berikut barang bukti saat diamankan di Polsek di Lakarsantri.

Polrestabes Surabaya (04/2/2019) : Dua orang pria yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Lakarsantri.

Masing-masing kedua pelaku adalah Edi Nur Arifin, (27), warga Jl. Tembok Dukuh, Surabaya, dan M. Syafii, (25), Pakuwon City Laguna East Cost, Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, penangkapan ini berawal dari informasi warga tentang adanya seseorang yang kerap mengkonsumsi Narkoba.

“Kemudian anggota melakukan penyelidikan, hingga akhirnya anggota mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku,” kata Dwi Heri, Senin, (03/02).

Dari penyelidikan ini, salah satu pelaku, yakni Edi Nur Arifin diketahui sedang berada di kamar indekosnya di Jl. Tembok Dukuh gang 5, Surabaya. Arifin pun ditangkap.

Dalam penangkapan ini sendiri, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan ditempat. Hasilnya di kamar mandi indekos Arifin, petugas menemukan sejumlah barang bukti.

“Anggota menemukan 2 pipet kaca berisi serbuk putih diduga kuat Sabu-sabu dengan berat total 3,73 gram berikut pipet kacanya, sedotan dan korek api,” ungkap Dwi Heri.

Kepada petugas, Arifin mengakui bahwa barang tersebut adalah memang miliknya yang dibelinya dari seseorang yang tak lain adalah temannya sendiri yang bernama Syafii.

Saat itu juga, petugas meminta Arifin untuk menghubungi Syafii yang tak lama kemudian, sekitar 30 menit, Syafii datang. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Lakarsantri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(asb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*