Tumbuhkan Kesadaran Tertib Lalu Lintas, Polsek Tenggilis Pasang Spanduk dan Sebar Brosur Himbauan

tenggilis mejoyoSurabayaraya 08/03/17 : Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Eko Soedjarwo melalui Kanit Lantasnya,  AKP Agoes Sb terus mensosialisasikan dan menginformasikan kepada Masyarakat bahwa saat ini jajaran Polda jatim tengah menggelar Operasi Simpatik Semeru 2017 yang dimulai sejak tgl 1 Maret s/d 21 Maret 2017 secara serentak.

Dalam Operasi kali ini Kepolisian mengedepankan sikap persuasif untuk memberikan penyuluhan kepada Masyarakat agar benar-benar taat dan tertib berlalu lintas,agar dapatnya bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas yang dapat mengakibatkan korban harta dan melayangnya nyawa yang sia-sia.

Tampak yang dilakukan AKP Agoes Sb dan beberapa Anggotanya memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat pemakai Jalan, khususnya kepada para Sopir/pengemudi Lyn H4 yang sedang mangkal di Jalan Rungkut Industri II Surabaya, Selasa (06/03/17).

Sambil membentangkan Spanduk himbauan Ops Simpatik Semeru 2017 yang bertuliskan “BAGI PENGEMUDI WAJIB MEMAKAI SABUK KESELAMATAN DAN BAGI PENUMPANG YG BERADA DISEBELAHNYA”. Selain itu AKP Agoes dibantu Anggotanya juga membagikan stiker guna ditempelkan di mobil masing-masing.

“Semoga apa yang kami lakukan ini membawa dampak Positif kepada Masyarakat untuk dapatnya lebih faham dan jelas bahwa saat ini sedang digelar Operasi Simpatik, yang bertujuan untuk mengutamakan keselamatan di Jalan serta meminimalisir terjadinya Angka Kecelakaan di Jalan Raya,” ujar Kanit Lantas Polsek Rungkut.***day