Tujuan Menangkap Narkoba, Ternyata Sajam yang Didapat

pelakueditsjSurabayaraya 14/02/16 : Unit Crime Hunter Polsek Tenggilis Mejoyo pada hari Kamis, 11 Februari 2016 sekitar pukul 15.00 Wib telah dapat menangkap seorang yang diduga sebagai seorang pengedar Narkoba namun kedapatan membawa Sajam (senjata tajam) jenis Badik sepanjang sekira 25 cm di kawasan Dinoyo Gang Buntu Surabaya.

Adapun tersangka berinisial J-K (42) seorang Tukang Servis AC yang tinggal di Jl. Dinoyo Gg. buntu no 4 Surabaya. Polisi mengamankan tersangka yang kedapatan membawa sebuah badik sepanjang 25 cm dengan sarung pembungkusnya terbuat dari kayu.

Awal mula penangkapan tersebut, Polisi mendapatkan informasi bahwa tersangka merupakan seorang pengedar Narkoba. Polisi mencoba untuk melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

Guna mengungkap pelaku Pengedar Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Tenggilis, sampai-sampai anggota Crime Hunter menyamar sebagai seorang pengemudi Gojek/ Ojek Online untuk melakukan transaksi Narkoba dengan tersangka.

Tidak malah mendapatkan Narkoba malah pelaku menunjuk kearah paha kirinya setelah melakukan transaksi. Tanpa banyak tanya polisi yang menyamar tadi langsung melakukan penggeledahan kepada pelaku.

Setelah dilakukan penggeledahan ternyata terdapat sebuah Senjata Tajam berupa Badik Sepanjang 25 cm yang diselipkan di dalam celana sebelah kirinya.

” Kendati Polisi tidak menemukan Narkoba ditubuh tersangka, Polisi tetap menggelandang pelaku ke Mapolsek Tenggilis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, ujar Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Mujito, SH.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*