Tugas Pos Awal, Kanitlantas Polsek Dukuh Pakis Kaget Dikunjungi Wali Kota Risma

IMG-20180221-WA0038Polrestabes Surabaya,21/02/2018 : Entah mimpi apa semalam, sehingga AKP Heri Iswanto, Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis mendadak mendapat kunjungan pejabat idolanya, yakni Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini saat melaksanakan pos awal di Jl. Hr. Muhammad –  Bukit Darmo Boulevard, Rabu, (21/02/2018), jam 06.30 Wib.

Antara sumrigah dan tanggungjawab, Heri lantas mengabadikan momen langkah tidak akan terjadi untuk kedua kalinya dalam hidupnya. Kemudian foto dirinya saat bertugas dengan background Wali Kota Surabaya itu, dikirimkan melalui Humas Polsek Lakarsantri agar diunggah ke media online Surabayaraya.com.

IMG-20180221-WA0039

Usut punya usut, kedatangan Wali Kota berhijab tersebut, setelah sebelumnya melakukan kontrol kondisi taman yang ada di lokasi dan bertemu dengan AKP Heri Iswanto.

AKP Heri Iswanto mengatakan, usai berjabat tangan dengannya, Wali Kota mengapresiasi tugas polisi yang pagi pagi sudah turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas.  Tak lupa, Tri Rismaharini juga titip pesan terima kasih kepada Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Slamet Sugiarto.

“Wali Kota berterimakasih karena polisi telah dapat menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayahnya dan jangan lupa ikut dijaga pula keutuhan taman kota,” jelasnya.

Kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat khususnya pada pos awal pengaturan lalu lintas sangat besar dampaknya bagi kelancaran arus lalu lintas dan kamtibmas. (kis)