Tubuh di raba dari belakang, driver cantik ini laporkan penumpang ke Polsek Tenggilis Mejoyo

IMG-20171020-WA0085

Polrestabes Surabaya (19/10/2017) : Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh penumpang angkutan online berinisial PM asal Situbondo ini, tampaknya harus menjadi pelajaran bagi penumpang lainnya.

Pasalnya, akibat perbuatannya yang melecehkan gadis cantik ini, sebut saja Mawar (27), terpaksa harus sampai ke meja Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Eko Soedjarwo mengatakan, pria 23 tahun itu awalnya pada hari Rabu, 17 Oktober 2017 sekitar pukul 19.00 WIB memesan angkutan online melalui aplikasi diponselnya.

Mawar yang merupakan sopir angkutan online tersebut, mendapatkan job yang diterimanya untuk mengangkut penumpang, yakni PM dari Jl. Rungkut Mejoyo Selatan ke Jl. Sutorejo Timur.

“Nah, ditengah perjalanan inilah kemudian WP berupaya untuk melakukan pelecehan terhadap Mawar, dengan cara meraba tubuh Mawar dari belakang,” kata Eko Soedjarwo, Jumat (20/10).

Atas kejadian tersebut akhirnya Mawar melapor keteman-temannya. Tak terima dengan apa yang dialami Mawar, teman-temannya pun mengajaknya untuk mencari alamat WP.

“Setelah ditemukan, maka si WP ini oleh Mawar dan teman-temannya ke Polsek Tenggilis Mejoyo, dan melaporkan kejadian yang telah dialami oleh Mawar,” terang Eko Soedjarwo.

Selanjutnya, agar kasus tersebut tidak berlarut-larut, maka Polsek Tenggilis Mejoyo yang di pimpin oleh Eko Soedjarwo secara langsung melakukan mediasi.

“Adapun hasil dari mediasi ini adalah bahwa kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan,” tandasnya.

Namun demikian, sebagai bentuk pertanggungjawaban dari WP, maka WP memberikan ganti rugi atas tidak kerjanya Mawar empat hari kerja dengan nilai sebesar Rp. 3.850.000,-.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Saiful.