Toko Penjual Bahan Kimia di Jl Tembaan Terbakar, Petugas Polsek Bubutan Amankan Lokasi

Dua petugas Polsek Bubutan saat mengamankan lokasi kebakaran.

Polrestabes Surabaya (05/02/2019) : Sebuah kebakaran di toko Perdana Bahan Kimia Fiberglass di Jl. Tembaan, Bubutan, Surabaya, terjadi Senin, (04/02) sekitar pukul 16.45 WIB. skafnalkf ams famns

Toko Perdana Kimia milik Jeffry Chandra warga Jl Kupang indah, Surabaya yang terbakar itu, awalnya sebagaimana biasa buka setiap hari kecuali hari Minggu dan hari libur nasional.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara, baik oleh petugas kepolisian maupun petugas lainnya yang berhasil dihimpun anggota Polsek Bubutan, didapatkan sejumlah keterangan.

Kemarin toko itu tutup seperti biasa, yakni pada pukul 16.00 WIB. Pemilik toko, sebelum pulang sudah biasa mematikan lampu dan segala kelistrikan di toko itu.

Setelah dipastikan semua kelistrikan kedua toko miliknya mati, toko ditutup dan dikunci, barulah pemiliknya pulang, yakni pada pukul 18.00 WIB.

Sewaktu korban sedang dirumahnya, menerima telepon dari toko sebelahnya, bahwa toko miliknya kebakaran. Selanjutnya saat itu juga Jeffry kembali mendatangi toko miliknya.

Sesampainya di lokasi, ternyata benar toko korban terjadi kebakaran dan toko sudah dalam keadaan terbuka yang sedang dilakukan pembasahan oleh petugas PMK Pasar Turi Surabaya.

Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut, selanjutnya pukul 19.30 WIB Jeffry melaporkan kejadian ini ke Polsek Bubutan guna dilakukan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.(***rh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*