Tinjau Kembali Jam – Jam Terakhir Pendaftaran Paslon Pilgub, Kapolrestabes Surabaya Pastikan Kegiatan Berjalan Dengan Kondusif


IMG_3029surabayaraya.com Polrestabes Surabaya (10/1/18): Demi memastikan kegiatan pendaftaran Paslon Pilgub berjalan dengan aman dan tertib. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan meninjau kembali jam-jam terakhir pelaksanaan Paslon Pilgub di Kantor KPU Propinsi Jawa Timur Jalan Tenggilis No 1 Surabaya, Rabu (10/01/18).

Kapolrestabes Surabaya yang didampingi oleh Para Pejabat Utama Polrestabes Surabaya meninjau kembali situasi lokasi sekitar dan melaksanakan kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan di Kantor KPU Jatim tersebut.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Bambang Sukmo Wibowo selaku Koordinator Pengamanan disaat mendampingi Kapolrestabes Surabaya sekaligus memberikan penjelasan tentang pola pengamanan yang diterapkan di seputar Kantor KPU Jatim mengingat sesi pendaftaran Paslon Pilgub akan berakhir.

IMG_3036“Alhamdulillah kegiatan sesi pendaftaran Paslon Pilgub Jatim berakhir dengan tertib dan aman tanpa ada kejadian yang dapat mengganggu proses rangkaian kegiatan pendaftaran Paslon Pilgub Jatim. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh personel pengamanan yang dengan tulus serta semangat dalam melaksanakan pengamanan hari ini, selanjutnya tetap antisipasi kegiatan ini hingga usai dengan melaksanakan patroli dan penjagaan di Kantor KPU Jatim serta seputaran lokasi, segera laporkan bila ada kejadian yang menonjol”. Arahan yang di berikan Kapolrestabes Surabaya pada saat pelaksanaan apel konsolidasi.***Riset