Tingkatkan Sinergitas Dengan Media Kapolsek Jambangan Hadiri HUT ke-49 Koran Memorandum

Polrestabes Surabaya (13/11/2018) : Dalam meningkatkan sinergitas dengan media, Kepala kepolisian sektor Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. menghadiri ulang tahun ke-49 Koran Memorandum, Sabtu (10/11/2018).

Selain Kapolsek Jambangan, yang hadir dalam kegiatan tersebut ada Kapolda Jatim di wakili oleh Waka Polda Jatim, Pangdam V Brawijaya di wakili oleh Ndanrem Bhaskarajaya, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Gresik, Wakil Bupati Sidoarjo, Ndanramil Gayungan dan Camat Jambangan.

Pada Pukul 14.00 wib Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol Rudi Setiawan, S.I.K.,S.H.,M.H bersama PJU Polrestabes Surabaya datang ke Kantor Memorandum untuk merayakan Hut Memorandum yang ke 49, dalam kegiatan tersebu Kapolrestabes Surabaya di dampingi Direktur memorandum merayakan ultah tersebut dengan meniup lilin bersama sebagai bentuk rasa syukur dimana memorandum masih eksis selama 49 tahun.

“Kita berharap koran memorandum ke depan akan semakin maju dan di percaya oleh masyarakat, dengan tetap berpegang teguh kepada UU Pokok Pers 40/99 dan kode etik jurnalistik. Selamat ulang tahun ke-49 sukses selalu,kita berharap media tetap menjadi mitra Polri,” Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam.

Pada pukul 14.30 wib Waka Polda Jatim Brigjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K.,M.H juga menghadiri undangan HUT Memorandum yang ke 49.
Dalam acara tersebut Wakapolda Jatim memberikan ucapan, “selamat ulang tahun kepada memorandum yang selama ini selalu kritis positif, melakukan Kontrol sosial, memberikan informasi cepat dan tepat, menyampaikan aspirasi masyarakat melalui media, sukses selalu untuk memorandum dimana sudah mengabdi selama 49 tahun.”***abm

 

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Editor : Agellanica

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*