Tingkatkan Pelayanan, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya APP Anggota di Ruang Kerja

IMG-20180305-WA0085Polrestabes Surabaya (05/03/2018) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH di ruang kerjanya bersama Wakapolsek AKP Tomi Subari mengumpulkan Kanit, Panit gabungan fungsi.

Melalui arahan disampaikan terkait peningkatan pelaksanaan tugas anggota, terutama dalam pelayanan, maupun rencana pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada pelajar terkait penggunaan HP yang dapat membawa dampak bagi pelajar dan operasi penggunaan HP di sekolah.

Ditekankan juga kepada Kanit Provoost dan para Kanit maupun Panit tiap fungsi untuk selalu melakukan Waskat terhadap anggota, jangan ada anggota yang menyimpang karena tanpa pengawasan.

Melalui arahan ditekankan juga terkait dengan pelayanan, berikan pelayanan terbaik dan maximal kepada warga, jangan sampai ada komplain, terutama terkait WBBM, maupun perizinan kegiatan masyarakat.

Apalagi tingkatnya nasional, agar dilakukan pengecekan lokasi, sesuai ketentuan kepengurusan perizinan.

Jika tidak tertib agar ditertibkan sesuai aturan selain itu agar diperhatikan juga tentang pelayanan publik, baik terkait pelayanan kepengurusan SKCK maupun pelayanan warga yang datang melapor di SPKT.

Melalui arahan ditekankan juga kepada semua fungsi agar selalu terjalin dalam komunikasi, saling memberikan masukan informasi, terutama perkembangan situasi, baik hasil melalui door to door sistem maupun deteksi dini di wilayah yang dipetakan.

Sehingga perkembangan situasi dapat terus selalu terpantau dan termonitor perkembangannya, terutama perkembangan sitkamtibmas menjelang Pilkada 2018 mendatang.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.