Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Gayungan Himbau Anggota Saat Apel Pagi

Polrestabes Surabaya (16/11/2018) : Kondusifitas wilayah hukum Polsek Gayungan, tidak hanya ditekankan terhadap kegiatan-kegiatan diluar markas komando, namun juga secara internal.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Gayungan Kompol Sumaryadi saat memimpin apel pagi.

Dalam petunjuk dan arahan yang disampaikannya, Sumaryadi menekankan kepada seluruh anggota agar terus memaksimalkan pelaksanaan tugas masing-masing.

“Khususnya bagi anggota yang sedang piket,” ujar Sumaryadi.

Maksimal dalam pelaksanaan tugas diantaranya adalah senantiasa waspada terhadap orang lain yang datang ke Polsek Gayungan.

Seperti memeriksa identitas, orang dan barang bawaan, serta membuka helm juga jaket. Baik itu untuk keperluan pelayanan maupun datang untuk menjenguk tahanan.

Bagi setiap fungsi, Sumaryanto menghimbau anggota untuk terus bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Hal-hal yang diutamakan dalam penanggulangan terhadap gangguan gangguan seperti premanisme, prostitusi, pornografi, judi, Handak, Narkoba, maupun Miras yang meresahkan masyarakat.

“Untuk itu, Reskrim sebagai fungsi yang dikedepankan agar melaksanakan operasi tersebut, guna menciptakan kondisi yang aman, dalam rangka menjelang Operasi Mantap Brata 2018,” terang Sumaryadi.

Kepada fungsi yang ada dalam pelayanan terhadap masyarakat, seperti SPKT dan SKCK, agar melaksanakan pelayanan dengan baik sesuai SOP.

Terutama sikap pelayanan yang betul-betul mempunyai perilaku yang melayani dengan senyum sapa salam.

Kepada Unit Lalu Lintas agar terus melaksanakan penindakan hukum kepada pelanggar lalu lintas dengan mengedepankan pelayanan prima dan sesuai prosedur pasca Operasi Zebra Semeru 2018.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Gayungan.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*