Tingkatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan, Kapolsek Jambangan Bersih-bersih Lingkungan

Polrestabes Surabaya (22/09/2018) : Guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat secara umum, dan peningkatan kenyamanan lingkungan, Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST bersama anggota bersih-bersih lingkungan kantor Polsek Jambangan.

Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Kapolsek Jambangan, Khoirul Anam menyempatkan diri untuk menata lingkungan kantor Polsek Jambangan, terutama pekarangan belakang agar bersih dari semak-semak yang kurang sedap dipandang mata.

“Kami ciptakan lingkungan kantor Polsek Jambangan agar bersih dan terasa nyaman. Kami juga akan memanfaatkan kembali sarana olah raga yang usang dan kurang terpelihara, agar dapat ,dipergunakan kembali,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bersama, pembuatan taman dan sarana olah raga serta renovasi mushola Polsek Jambangan merupakan program prioritas polisi guna mendekatkan polisi dengan masyarakat, terutama terkait pelayanan.

“Masyarakat merupakan pelanggan bagi Polri, maka dari itu renovasi Polsek itu sangat penting menangkis kesan Polsek menyeramkan, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek menjadi nyaman dengan dibangunnya sarana dan prasarana seperti musholla, serta taman dan sarana olahraga,” kata Khoirul Anam.

Dikatakan, kekuatan polisi bukan dari kewenangan dan borgol, bisa juga dengan pembangunan dan renovasi polsek merupakan bentuk hasil komunikasi polisi dan masyarakat.

Pihaknya menyampaikan apresiasi yang tinggi buat steak holder dan personil Polsek jambangan yang membantu dalam pelaksanaan pembuatan taman, sarana olahraga serta mushola. cerdas dalam memimpin, diharpakan bisa menjadi suatu kekuatan sehingga pelayanan yang optimal untuk masyarakat.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*