Timbulkan Bau Menyengat dari Kamar, Penghuni Indekos Kedung Asem Ditemukan Sudah tidak Bernyawa

Polrestabes Surabaya (29/10/2018) : Seorang pria tua penghuni indekos di Jl. Raya Kedung Asem, Surabaya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Mayat pria yang diketahui bernama Tumai asal Lumajang itu, pertama kali ditemukan oleh seorang bernama Linggar Sihotang, asal Buduran, Sidoarjo, yang tak lain adalah tetangga indekos Tumai.

Mulanya, pada hari Jumat, 26 Oktober 2018 sekitar pukul 16.30 WIB lalu, Linggar melihat tetangga yang dalam kesehariannya dipanggil Ba’i itu, dalam posisi tidur seperti saat ditemukan saat meninggal.

“Namun saksi mengira yang bersangkutan sedang tidur, dan posisi pintu terbuka sedikit seperti biasa,” ujar Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika.

Kemudian, pada hari Minggu 28 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB, saat Linggar pulang kerja dan akan masuk ke kamar indekosnya, Linggar melihat pintu kamar Ba’i terbuka sedikit dan Linggr mencium bau menyengat seperti bangkai.

“Lalu saksi berusaha mengetok pintu kamar korban, tapi tidak ada respons, hingga akhirnya saksi memanggil menantu dari pemilik rumah,” terang I Gede Suartika.

Maryono, menantu pemilik rumah indekos pun segera mendatangi kamar Ba’i bersama Linggar, dan mendapati Ba’i dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan mengeluarkan bau yang menyengat.

Selanjutnya sekitar pukul 21.40 WIB, Maryono melaporkan kejadian ini ke Polsek Rungkut. Mendapati laporan, sejumlah petugas Polsek Rungkut mendatangi lokasi kejadian segera melakukan olah TKP.

“Untuk korban sendiri saat ini sudah evakuasi ke kamar RSUD Dr. Soetomo untuk keperluan visum. Untuk penyebab meninggalnya korban, saat kita melakukan penyelidikan,” pungkas I Gede Suartika.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*