Tim Respatti Polrestabes Surabaya Datangi Lokasi Pembacokan di Putat Jaya

Polrestabes Surabaya (06/09/2018) : Jefri (40) warga Putat Jaya Timur, Surabaya terpaksa harus mengalami luka sobek pada bagian pergelangan tangan kanan dan kiri setelah di tebas golok.

Diduga karena dendam pribadi, seorang pria berinisial PRS, melakukan aksi pembacokan terhadap Jefri di sekitar Jl. Putat Jaya, Surabaya, Rabu (06/09/2018) sekitar pukul 02.15 WIB.

Ketua Tim Respatti Polrestabes Surabaya, IPDA Ardian Wahyudi mengatakan, pada saat Tim Respatti sedang melakukan patroli di wilayah Surabaya Barat, tim menerima informasi dari Command Center Polrestabes Surabaya.

“Command Center menginformasikan tentang adanya warga yang melaporkan bahwa di Putat Jaya telah terjadi pembacokan. Kemudian Tim Respatti segera mendatangi lokasi kejadian,” kata Ardian.

Pada saat Tim Respatti tiba dilokasi, korban sudah mengalami bacok di tangan yang kemudian dilarikan ke RS Dr. Soetomo, sedangkan tersangka pembacokan melarikan diri.

Korban mengalami luka bacok di bagian pergelangan tangan kanan dan kiri. Diduga modus pembacokan tersebut dikarenakan dendam pribadi.

“Dari keterangan korban, ciri-ciri pelaku berbadan tinggi besar, hidung mancung serta ada tatto dibagian kaki,” terang Ardian.

Untuk proses selanjutnya, kasus ini diserahkan ke Polsek Sawahan selaku pemangku wilayah hukum untuk ditindaklanjuti.***rh

Laporan : Tim Respatti.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*