Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Tangkap Budak Shabu

Untitled-1

Polrestabes Surabaya (13/02/2018) : Tim Aanti Bandit Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya kembali

mengungkap perkara penyalahgunaan Narkotika. Dalam ungkap kasus ini, sedikitnya dua orang tersangka ditangkap.

Mereka adalah Muh. Saiful Nurdin (29) warga Jl. Bulak Banteng Madya, Surabaya, dan M. Sulaiman (20) warga Jl. Bulak Banteng Madya, Surabaya.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno mengatakan, keduanya ditangkap di Jalan Wonosari Wetan, Surabaya, Jumat, 09 Februari 2018 sekitar pukul 16.00 Wib.

“Kedua orang tersangka membeli Sabu-sabu dengan cara patungan, setelah itu berangkat bersama-sama membeli satu poket Sabu-sabu,” kata Prayitno, Selasa, (13/02).

Kepada petugas, keduanya mengaku membeli 1 poket Sabu-sabu ini seharga Rp. 150 ribu di daerah Jl. Jatipurwo, Surabaya.

Saat membeli kristal haram itu, keduanya berboncengan sepeda motor dan baru saja membeli satu poket Sabu-sabu di daerah Jl Jatipurwo, Surabaya.

Terhadap transaksi ini, Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari yang mendapat adanya informasi itu langsung melakukan pengejaran.

“Sesampainya di Jl. Wonosari Wetan inilah kedua orang tersangka dihentikan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu poket Sabu-sabu,” jelas Prayitno.

Dengan ditemukannya satu poket Sabu-sabu seberat 0.44 gram, kini keduanya ditahan dan dijerat dengan Pasal 114, 112 dan 132 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.