Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Polrestabes Surabaya (16/07/2018) : Dua orang pelaku penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Sabu-sabu ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya.

Kedua pelaku bernama Fandi Santoso (26) dan Suyanto (39) yang merupakan sama-sama warga Jl. Bumiharjo, Surabaya, ditangkap Jumat, 13 Juli 2018 sekitar pukul 22.00 WIB di Jl. Raya stasiun Gubeng Lama, Surabaya.

Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku ini bermula pada saat anggota Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo menerima informasi dari seorang warga.

“Saat ciri-ciri dan indetitas kedua pelaku sudah dikantongi, anggota kemudian melakukan pengintaian. Selanjutnya setelah diketahui keberadaan kedua pelaku, anggota segera melakukan penangkapan,” ujar Gani.

Gani menjelaskan, setelah ditangkap, petugas yang melakukan pemeriksaan, menemukan 1 poket Sabu-sabu seberat 0,52 gram beserta bungkus plastiknya dalam genggaman tangan Fandi Santoso.

“Kedua pelaku yang saat itu juga sedang bersamaan di lokasi penangkapan, dibawa ke Polsek Sukolilo guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Gani.

Akibatnya, kini kedua pelaku Fandi Santoso dan Syanto mendekam di dalam tahanan dan di jerat dengan Pasal 114 Jo Pasal 112 Ayat (1) Jo Pasal 132 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.

Editor : Saiful.