Tim Anti Bandit Polsek Mulyorejo Gerebek Lagi Sarang Pesta Sabu-sabu

Polrestabes Surabaya (17/08/2018) : Lagi-lagi Tim Anti Bandit Polsek Mulyorejo Surabaya berhasil amankan tiga orang tersangka yang diduga salahgunakan narkotika jenis sabu di dalam sebuah rumah yang terletak di Jalan Dukuh Kupang Surabaya pada Rabu (15/08) pagi.

“Ya, berdasarkan informasi yang kami dapat bahwa di rumah tersebut sering orang keluar masuk yang tidak jelas apa yang dilakukan, kemudian kami lakukan pemantauan dan penyelidikan terhadap rumah tersebut”, kata Ps. Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Surabaya, Ipda Jumeno Warsito, S.H.

Dalam penggerebekan yang kami lakukan pada hari Rabu (15/08) pagi di sebuah rumah di Jalan Dukuh Kupang tersebut dapat kami amankan tiga orang salah satu diantaranya perempuan masing-masing berinisial AKF (35) selaku pemilik rumah, BS (28), dan UM (29).

Dari lokasi penggerebekan, kami temukan seperangkat alat hisap (bong) sabu yang terbuat dari bekas botol fanta, alumunium foil, pipet kaca yang didalamnya masih tersisa sabu, sedotan plastik dan korek api gas.

Untuk memastikan penggunaan narkotika jenis sabu terhadap ketiga orang terkait dengan seperangkat alat hisap sabu yang dapat kami temukan di TKP, saat itu juga terhadap ketiganya kami lakukan tes urine di rumah sakit Polrestabes Surabaya, dan hasilnya ketiganya dinyatakan positif, jelas Ipda Jumeno.

Kapolsek Mulyorejo Surabaya Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan saat di konfirmasi membenarkan bahwa anak buahnya telah melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersangka perkara Narkotika jenis Sabu, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengembangkan asal barang tersebut dan meringkus bandar besar yang memasok mereka, katanya.

Ketiga tersangka kami jerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun, imbuh Kompol Bagus.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*