TIGA PILAR TAMBAKSARI SELENGGARAKAN CANGKRUKAN KAMTIBMAS DI KELURAHAN KAPASMADYA BARU

oleh -44 Dilihat

Surabaya – Perkuat Sinergitas dalam rangka menjaga situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kelurahan Kapasmadya Baru, Kecamatan Tambaksari,Polsek Tambaksari Sinergitas dengan 3 Pilar menyelenggarakan kegiatan ” Cangkrukan Tiga Pilar Kecamatan Tambaksari dalam Sinergi Ciptakan Harkamtibmas ” bertempat di Masjid Nurhidayatul Islam Jalan Tuwowo II Surabaya, Rabu ( 08/09/2022 ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si.  Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumarji dan Camat Tambaksari Ir.RR. Laksita Rini S.M.Si. Lurah se Kelurahan  Dukuh Setro, LPMK Kelurahan Dukuh SetroKetua RW 05 Kelurahan Dukuh Setro.

” Dalam Pelaksanaan Harkamtibmas harus melibatkan semua Stakeholder dan Masyarakat dikarenakan tidak seimbang Jumlah Petugas 3 Pilar dengan banyaknya penduduk diwilayah kecamatan Tambaksari, maka dari itu dibutuhkan saling Sinergi dan Kolaborasi dari beberapa elemen masyarakat “.

Tidak hanya itu,dalam Kapolsek  Tambaksari juga menyampaikan beberapa  Situasi kondisi Kamtibmas terkait dengan Capaian Vaksinasi ,Upaya Pencegahan terhadap kasus Curanmor, Perlunya diaktifkan kembali Tamu 1×24 Jam wajib lapor, Bijaklah dalam Bermedsos, Hindari Kasus KDRT, Penyalahgunaan Narkoba ,Antisipasi Gerakan Intoleransi disekeliling kita dan program baru Kapolrestabes Surabaya yaitu Sim Cak Bhabin.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan upaya 3 Pilar Tambaksari beserta unsur Masyarakat Lainnya untuk Mengajak agar Masyarakat Sadar Kamtibmas untuk Pencegahan dan Deteksi dini .

No More Posts Available.

No more pages to load.