Tiga Pilar Tambaksari Hadiri Simulasi Pemadaman Kebakaran oleh PMK Pemkot Surabaya

Polrestabes Surabaya (06/07/2018) : Bertempat di depan Gereja Kristus Raja Jl. Resman, Surabaya Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno, SH bersama dengan unsur Tiga Pilar Tambaksari menghadiri pelaksanaan simulasi pemadaman kebakaran dengan menggunakan sebuah alat pemadam baru milik PMK Pemkot Surabaya merek. Bronto Skylift 104 buatan Finlandia.

Simulasi langsung dipimpin oleh Kabid PMK Pemkot Surabaya Sukarno dan PLT PMK Irfan. Simulasi dengan menggunakan mobil PMK Bronto Skylift 104 yang bisa mencapai ketinggian 104 meter tersebut, merupakan simulasi dimana untuk tugas pemblokiran, penyelamatan atau evakuasi korban yang terjebak asap di gedung bertingkat dan bisa dipergunakan untuk pembasahan disekitar area kebakaran.

Adapun Pejabat Tiga Pilar dan petugas yang hadir dalam giat simulasi tersebut diantaranya adalah Kapolsek Tambaksari; Wadanramil Tambaksari; Camat Tambaksari; Lurah se-Kecamatan Tambaksari; 8 orang Satgas seluruh Kelurahan se-Kecamatan Tambaksari, dan 15 orang dari petugas PMK; serta Babinkamtibmas Kelurahan Tambaksari dan anggota Unit IK.

Empat unit PMK terdiri dari 1 unit Bronto Skylit dari Pasar Turi, 1 unit dari Margomulyo 1 unit Rungkut, 1 unit Tambakrejo. Hingga kegiatan usai dilaksanakan, simulasi berjalan dengan lancar, tertib, aman dan terkendali.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*