TIGA PILAR BUBUTAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GUNA MEMINIMALISIR KELOMPOK RADIKAL

Operasi Yustisi Tiga Pilar Bubutan Surabaya
Operasi Yustisi Tiga Pilar Bubutan Surabaya

Polrestabes Surabaya, 01/06/17 : Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya bersama anggota Koramil Bubutan dan Sat Pol PP Kecamatan Bubutan, melaksanakan Operasi Yustisi di Kontrakan ataupun Kost-kostan yang ada di jalan Tembok wilayah Kecamtan Bubutan pagi tadi, Rabu (31/5).

Dipimpin langsung oleh Wakapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Made Sukama dengan segenap anggota Sat Pol PP menyisir kontrakan dan kost kostan yang ada di Rw III dan juga Gg Tembok gede.

Tujuan dan target dilaksanakannya Operasi Yustisi ini adalah pasangan yang belum sah tinggal bersama, sebagai tempat prostitusi terselubung serta sebagai tempat persembunyian pelaku kejahatan seperti naroba maupun teroris, untuk meminimalisir para pelaku tindak pidana maupun kelompok radikal seperti ISIS, masuk ke wilayah Kecamatan Bubutan. Terlebih beberapa hari yang lalu terjadi aksi teror bom di Jakarta.

bubutanSatu persatu, dari pintu ke pintu, anggota Pol PP yang didampingi pihak kepolisian dan TNI melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan indentitas diri, seperti kartu tanda penduduk.

Di samping itu, Wakapolsek Bubutan AKP Made Sukama yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga pengontrak maupun pemilik kontrakan, untuk turut serta menjaga lingkungannya.

“Saya minta semua masyarakat juga ikut menjaga lingkungannya masing-masing,” ujarnya.

Lanjutnya, Wakapolsek Bubutan juga berpesan untuk segera melaporkan kepada Kepolisian mauapun Bhabinkamtibmas, bila mana mengetahui adanya orang asing dengan gerak-gerik yang mencurigakan.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*