Tidak Memakai Perhiasan Berlebih dan Pulang Secara Berkelompok Mampu Menghindarkan Pelajar dari Tindak Kejahatan

b7821bdb-6ee6-4d2f-b8a5-24f655fc0050Surabayaraya 01/02/17 : Penyampaian pesan kamtibmas bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Seperti yang dilakukan oleh Kasubnit Binpolmas Polrestabes Surabaya, Ipda Rochib pada hari ini Rabu (01/02/17).

Kendati padatnya aktivitas anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya, Ipda Rochib menyempatkan diri menyapa para Siswa Sekolah yang kebetulan berpapasan dengan beliau untuk diberikan wawasan tentang Kamtibmas.

Dalam pesan yang disampaikan, Ipda Rochib menekankan agar para siswa-siswi yang sudah pulang dari tugasnya menutut ilmu agar langsung pulang ke rumah masing-masing. Penggunaan Perhiasan berlebihan juga dilarang sebagai upaya pencegahan terhadap para pelaku kriminal yang mengincar kalangan pelajar.

“Kami menghimbau agar para siswa-siswi ini dapat pulang secara berkelompok dan apabila ada yang menjemput agar tetap menunggu di dalam areal sekolah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” ujar Ipda Rochib.

Para siswa yang mendapatkan pesan kamtibmas merasa senang dan memberikan apresiasi atas upaya Kepolisian yang tidak henti-hentinya memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat agar terhindar dari tindak kejahatan.

Usai menyampaikan pesan kamtibmas, Ipda Rochib melanjutkan perjalanan menuju Mapolrestabes Surabaya untuk melaporkan penugasan yang telah dilakukan selama satu hari ini kepada Kasat Binmas Polrestabes Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*