Tertibkan Penduduk Non Permanent, Kanit Sabhara Polsek Wonocolo Pimpin Operasi Yustisi

IMG-20180605-WA0127Polrestabes Surabaya (05/06/2018) : Dalam rangka peningkatan Harkamtibmas dan Surommandali 2018, sinergitas Kelurahan Siwalankerto Kecamatan Wonocolo melaksanakan K2YD operasi yustisi ke tempat indekos milik Suyono di Jalan Siwalankerto RT 07 RW 05, Surabaya.

Berkekuatan 7 personel dipimpin oleh Pawas Kanit Sabhara IPTU Agung Sugiarto bersama Bhabinkamtibnas Kelurahan Siwslankerto AIPTU M Winarto dan Bapulbaket BRIPKA Hendra Kurniawan dengan Tiga Pilar Kelurahan Siwalankerto.

Lokasi indekos tersebut dijaga dan diawasi oleh Sukarman dan istri, dan mempunyai 7 unit kamar. Adapun sasaran kegiatan yustisi, orang baru atau warga baru pindahan, orang yang dicurigai, potensi penyakit masyarakat dan penyakit sosial lainnya.

Pemeriksaan Miras, narkoba, sajam, senpi, handak, pelaku 3C dan identitas kependudukan, dan sementara dari hasil pengecekan di dalam kamar yang ada penghuninya belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

K2YD  operasi yustisi di wilayah Kelurahan Siwalankerto Kecamatan Wonocolo berjalan dalam keadaan aman lancar tertib terkendali dan kondusif.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*