Tertarik Pada Display Sabhara dalam Police Expo, Turis Jerman Kagum Pada Personil Peraga

surabayaraya.com – Sebagai satuan fungsi yang menggunakan uniform, Sat Sabhara Polrestabes Surabaya memiliki personil-personil yang berperforma menarik dan good looking. Alhasil, dalam pagelaran Police Expo yang dicanangkan Kapolrestabes Surabaya, personil Sabhara terpilih dijadikan peraga pada display Sat Sabhara.

Acara Police Expo sendiri diselenggarakan di Atrium Hall Lt. Dasar Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Acara ini digelar sampai dua hari yakni hari ini, Kamis (11/07/2019) hingga esok. Dalm event besar yang bertajuk pameran dunia kepolisian ini, seluruh satuan fungsi yang ada di Polrestabes Surabaya menampilkan program-program serta alat-alat kepolisian yang digunakan sehari-hari. Selain itu, masing-masing satuan fungsi mendapat display khusus yang ditempati para peraga.

Dalam event besar tersebut, Bripda Karina salah seorang personil Srikandi Sabhara ditunjuk sebagai peraga. Kemampuan multi bahasanya tak diragukan lagi, terbukti saat salah seorang pengunjung singgah di display milik Sat Sabhara. Pengunjung tersebut adalah turis mancanegara yang berasal dari Jerman.

Dengan kemampuan Bahasa Inggris yang dimiliki, Bripda Karina memperkenalkan Alat Utama (Alut), Alat Khusus (Alsus) dan tugas-tugas Sat Sabhara. Alhasil, pengunjung asal Jerman tersebut terkesan dan makin tertarik untuk melihat-lihat display yang disajikan Sat Sabhara Polrestabes Surabaya. ***HAF

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*