Tertangkap Tangan Bawa Sabu, Giring Cleaning Servis Ke Mapolsek Tandes

IMG_20160402_153703Surabayaraya 02/04/16 : Unit Crime Hunter Polsek Tandes kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba pada hari Jumat , 2 April 2016 sekira pukul 21.30 WIB di Jl. Kalimas Baru (depan SPBU) Surabaya.
Pelaku berinisial S-P (27), seorang Cleaning Servis asal Ds. Sabuh Kec. Arosbaya Kab. Bangkalan Kab. Madura dan Kost di Jl. Kalimas belakang PHC Surabaya. Tersangka diamankan Polisi karena kedapatan membawa sabu seberat 0,6 gr.
Selain pelaku S-P, Polisi juga meminta keterangan kepada seorang saksi bernama FAHRUL MUHARROM, laki2, 23th, Tukang parkir, Jl. Kalimas Baru Tiga 2/11 Surabaya. Diketahui pelaku sedang berboncengan dengan Tersangka S-P saat ditangkap.
Awalmula penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya peredaran Narkoba di kawasan Kalimas Baru Surabaya.

Dari informasi tersebut Polisi dalam hal ini anggota Polsek Tandes melakukan penyelidikan dan pendalaman di sekitar lokasi yang dimaksud.
Kapolsek Tandes, Kompol Harahap mengungkapkan bahwa pada saat dilakukan penggeledahan, diketahui tersangka menjatuhkan narkoba dari tangan kirinya. Atas tindakan tersangka tersebut diketemukan barang bukti sabu-sabu dan tersangka mengakui perbuatannya.
” Tindakan selanjutnya pelaku berikut barang bukti dan saksi diamankan ke Mapolsek Tandes guna proses penyidikan lebih lanjut”, tambah Kompol Harahap.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*